Faq

Syarat & Ketentuan Pemesanan Hotel – Ukasya Land Arrangement

1. Pemesanan
- Pemesanan Hotel Only di minimal pemesanan 5 (lima) kamar.

2. Pembayaran Uang Muka (DP)
- Pemesanan dinyatakan sah setelah dilakukan pembayaran Down Payment (DP) sebesar 30% dari total nilai transaksi.
- DP dibayarkan pada saat proses pemesanan / transaksi dilakukan.
- Tim Ukasya akan mengkonfirmasi ketersediaan kepada hotel yang dimaksud dalam kurun waktu 3 hari kerja setelah dilakukan pembayaran DP.

3. Penerbitan Confirmation Letter (CL) & Invoice
- Setelah DP diterima, Ukasya Land Arrangement akan menerbitkan CL Tentative setelah adanya konfirmasi ketersediaan dari pihak hotel.
- Invoice pelunasan akan diterbitkan setelah CL Tentative keluar.

4. Pelunasan
- Pelunasan sebesar 70% wajib dibayarkan sesuai invoice penagihan.
- Pelunasan wajib diselesaikan dalam 1×24 jam, setelah invoice diterima
- Setelah pelunasan diterima dan diverifikasi, Ukasya Land Arrangement akan menerbitkan CL Definite sebagai konfirmasi final pemesanan hotel dalam kurun waktu 3 hari kerja setelah pelunasan dilakukan.

5. Konfirmasi Pembayaran
- Pembayaran dilakukan secara transfer ke rekening PT. Ukasya Diyar Almuqaddasah
- Seluruh pembayaran dianggap sah setelah bukti transfer diterima dan diverifikasi oleh tim Ukasya Land Arrangement.

6. Kebijakan Umum
- Keterlambatan pembayaran dapat mengakibatkan pembatalan reservasi secara otomatis sesuai ketersediaan hotel.
- Harga & ketersediaan dapat berubah mengikuti kebijakan pihak hotel dan kondisi pasar sebelum pelunasan diterima.

7. Lain-lain
- Jika hotel yang dibutuhkan terkonfirmasi tidak tersedia (Full Booked), maka ditawarkan hotel alternatif atau ditawarkan untuk pengembalian dana DP yang sudah masuk secara penuh (Full Refund)

8. Perubahan
* Perubahan jumlah kamar/komposisi kamar dilakukan sebelum pelunasan atau H-30.

9. Dengan melakukan transaksi, pihak pemesan dianggap menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id